5 Essential Elements For anteraja

Wiki Article

Kurir menginformasikan kepada pengirim barang bahwa waktu penerimaan (pickup) dan pengantaran barang akan diubah (bisa ditunda atau dimajukan) dengan konfirmasi persetujuan pengirim terlebih dulu. Bisa dilihat di aplikasi atau dihubungi by way of nomor HP.

Memiliki arti pengiriman ditunda karena cuaca tidak mendukung dimana menyebabkan resiko barang rusak

Sudah bekerja selama 2 tahun sebagai driver perempuan ojek on the net di Jakarta yang kini memiliki rutinitas sebagai penulis tentang ojek on the net

Jika status yang muncul seperti ini, artinya barang yang kamu kirimkan sudah berhasil diambil oleh kurir. Barang tersebut kemudian akan segera diantar ke kantor cabang Anteraja terdekat di lokasi kamu. 

Setelah menunggu lama, barang Anda tak kunjung datang yang dikirim melalui ekspedisi AnterAja. Silahkan simak artikel ini yang membahas cara komplain AnterAja dengan mudah dan cepat.

Status pengiriman terkadang membingungkan buat kamu yang belum terbiasa menggunakan jasa Anteraja. Selain itu, kamu juga harus paham beberapa istilah yang digunakan oleh jasa pengiriman Anteraja. Oleh karena itu, kami telah menyusun arti status pengiriman dan istilah Anteraja secara lengkap.

Pengiriman cepat,tdi ngirim tgl 06 juni 2022 pas bayar COD,UANG saya kelebihan 10RB kurirnya diem aja,ANTERAJA PLOSO SBY, klu bisa jangan di ulangi lagi kasian yg laen ,

Jadi jika ingin mengirimkan paket menggunakan Anteraja Surabaya kamu bisa down load dulu Aplikasi anteraja di playstore/application retail outlet dan mendaftar sebagai pengirim/penjual.

Kita semua sepakat kalau staging merupakan salah satu aspek yang berperan penting dalam proses pengiriman. Keberadaan staging menjadi pusat transit, penyimpanan, sekaligus pusat sortir bagi paket yang dikirimkan oleh konsumen. 

Ekspedisi Anteraja adalah bagian dari perusahaan jasa ekspedisi yang tergolong masih baru. Perusahaan ini merupakan pengembangan dari jasa pengiriman barang berbasis teknologi dari perusahaan Triputra Group. Berikut ini informasi pemilik ekspedisi Anteraja dan profil perusahaannya:

Seluruh informasi didapatkan secara mudah dengan akses cek resi secara on the internet saat ini. anteraja terdekat dari lokasi saya Jadi ketika muncul standing pengiriman Anteraja kalian tidak lagi bingung mengartikan dan mengetahui secara pasti informasi paketnya.

Sedang ada masalah saat membeli produk di Shopee? Atau kendala saat memakai aplikasi? Jangan panik, ini cara menghubungi phone Centre Shopee yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalahmu. Phone Heart atau …

Namun, jika akan menyampaikan keluhan dan kritik, pastikan untuk tetap menggunakan bahasa yang sopan dan beretika. Melalui layanan konsumen, Anda juga bisa bertanya mengenai posisi paket yang sedang dikirim.

Mulai sekarang Anteraja udah bisa digunakan oleh kamu para Hepizen yang tinggal di kota-kota yang sudah disebutkan tadi. Selain itu kamu juga bisa mengirim ke kabupaten hingga ke kecamatannya loh! Jangan lupa juga untuk menggunakan Anteraja sebagai layanan pengiriman barang on-line

Report this wiki page